Liputan Kursus Private Make Up Artist Pangestwury Makeover - Ipop Net TV

Liputan Kegiatan Kursus Private Make Up Artist Pangestwury Makeover - Ipop NET Tv


 

Suatu saat di sela sela kegiatan kursus make up kami , kami kedatangan team dari NET Tv untuk meliput kegiatan kursus kami di Pangestwury Makeover .
Dan menjadikan kami salah satu narasumber untuk liputan mengenai kegiatan kursus Make up Jakarta dan Kursus Make up Bekasi.
Kegiatan kursus make up kami adalah semi private , yang dimana kami mengutamakan kualitas pengajaran dan pemberian materi secara langsung ke para peserta kursus make up artist jakarta Pangestwury Makeover .
Dalam praktek kegiatan kursus make up dan kursus make up bekasi ini , tidak ada materi khusus teori saja . Sistem belajar kami , menggabungkan secara langsung untuk teori dan praktek berjalan secara bersamaan bersama di setiap pertemuannya .


Di tempat Kursus Make Up Pangestwury Makeover ini terdapat Kelas Basic dan Kelas Professional Make Up Artist .


Kelas Basic  diperuntukkan untuk para peserta pemula yang belum mempunyai dasar make up sebelumnya , baik untuk diri sendiri maupun untuk make up on model .
Di kelas basic ini , kami tidak hanya mengajarkan peserta dari dari awal / dasar namun kami juga memberikan pengarahan , pengajaran dan pengenalan secara langsung mengenai skill dasar make up , baik itu make up untuk diri sendiri maupun make up on model .

Kelas Profesional  diperuntukkan untuk para peserta yang sudah memiliki kemampuan dasar make up atau yang sudah mempunyai kemampuan make up diri sendiri maupun on model yang ingin menambah kemampuan make up nya untuk menjadi seorang profesional make up artist .
Di kelas profesional ini kami mengajarkan beberapa skill make up pro , di antaranya yaitu make up wedding / bridal international yang tidak di ajarkan di kelas dasar .
Materi kelas profesional memang diperuntukkan untuk menjadi seorang profesional make up artist .

Untuk yang penasaran ingin mengetahui suasana kegiatan kursus make up Jakarta dan kursus make up Bekasi di Pangestwury Makeover , saksikan video liputan kami di atas dari Team NET Tv untuk acara Ipop mereka atau klik link dibawah ini :
"Video Pangestwury Makeover Net Tv"

Untuk informasi mengenai kursus / jasa make up kami , silahkan menghubungi admin :
Whatsapp  :  0821 - 1270 -2210
Email        :  pangestwury.makeover@gmail.com




Postingan Populer